Melayani AQIQAH, QURBAN, HAJATAN, RESTORAN : Hebat, Full Manfaat



Mulai melayani masyarakat sejak Juli 2009, BAGUS Aqiqah senantiasa mengedepankan dedikasi dan pelayanan terbaik. BAGUS Aqiqah memulai eksistensinya di Kota Bandung dengan jangkauan pelayanan yang semakin hari semakin meluas.

Peningkatan kesadaran masyarakat muslim untuk menjalankan Aqiqah sebagai salah satu sunnah Rosul SAW menjadi alasan awal hadirnya BAGUS Aqiqah untuk memberikan kemudahan bagi semua kalangan dalam ber-Aqiqah.

Rasulullah SAW bersabda, “setiap anak digadaikan dengan Aqiqah, ia disembelihkan binatang pada hari ke-7 dari kelahirannya, diberi nama dan dicukur kepalanya.” (HR. Tirmidzi, Nasa’I, Ibnu Majah & Samiroh).

Aqiqah hukumnya Sunnah Muakadah (sangat ditekankan untuk dilaksanakan). Walaupun jumhur ulama mengatakan demikian, ada sebagian ulama yang bahkan mewajibkan.

Dalam perjalanannya kemudian, BAGUS Aqiqah berkembang menjadi pemasok DOMBA serta SAPI dalam arti yang luas. Selain reguler melayani Aqiqah, juga memasok hewan untuk Qurban, Hajatan, Restoran dengan HEBAT & full MANFAAT.

HEBAT
Jaminan kualitas Domba Aqiqah, baik dari segi kesehatan, kesesuaian bobot, serta usia.
Insya Allah sesuai dengan ketentuan syariat.
Disertai dengan pelayanan terbaik (Gratis pemotongan & pengiriman, tersedia layanan memasak Sate & Gule). 

Full MANFAAT
Jika berkenan, kami membantu penyaluran Paket Aqiqah kepada yang berhak. Biasanya dipadu dengan kegiatan lain seperti Majelis Ta'lim, Kampung Dongeng, Games, Kreasi Seni, dll.
Insya Allah Paket Aqiqah yang disalurkan lebih optimal manfaatnya.

Dikelola oleh sekelompok orang muda yang mandiri, kreatif dan dinamis. BAGUS Aqiqah terus memperkuat eksistensinya sebagai Social Enterprise yang menjadi jalan kesejahteraan bagi seluruh mitra peternak, serta pelayan terbaik bagi semua pelanggan.

Kami menantikan kesan dan pesan anda tentang kami. Pertanyaan, pemesanan, ataupun saran, silakan menghubungi 0878-2444-7219 atau (022) 7130-9450. Serta chatting/e-mail : ganjarharuni@yahoo.com